Sunday 21 June 2009

Unforgetable saman

Aaaaa gilaaa, hari minggu kmrn tuh hari paling parah bgt, hahaha. Jadi gue tuh lg nginep di rumah sodara gue, lg tidur nih, tiba2 jam 7an gitu ada yg nelfon gue nomornya gue ga kenal, trs ga gue angkat gara2 masih ngantuk bgt. Hp gue tuh geter terus, jadi gue ga bisa tidur, akhirnya gue angkat kan. Trs tiba2 ada suara cewe ngmg "Diii lo dimana? cepetan ke sini udah mau mulai!!" laaah, mulai apa coba? masih jetlek gitu gue udah diomel2in. Trs gue blg "Apaan sih? dtg kemanaa? ada apaa?" trs yg nelfon blg "hari ini saman diedraa!!" gue blg "saman apa? latian? gue ga bisa dtg, gue ga lagi di rumah" trs katanya "DIEDRAA hr ini tampil saman buat wisuda kelas tiga!!! buruan lo ke sini!!!" jeddeeer...langsung suara gue geter, mau nangis gatau knp, panik gila gue, trs gue matiin telfonnya. HUAAA bingung gue hrs ngapain, pgn nagis bgt rasanya, tp udah ga ada waktu, trs akhirnya gue mandi cepet2 trs gue telfon nyokap gue kan ceritain semuanya, trs langsung deh nyokap gue orderin taxi trs sambil nunggu gue make up dulu pake make up tante gue, &dandannya menor abiss-_- maklumlah saman emg hrs gitu. abis itu gue nunggu taxi di depan, sambil nutupin muka, hahaha, abis malu bgt muka gue menor2 gitu. trs sampe sekolah gue lgsg ditarik sama temen gue namanya Dafi ke ruang afi buat ganti baju segala macem, haa deg2an abis takut dimarahin tapi ternyata nggak kok, cuma dibialngin biasa aja. udah selesai semua ganti baju segala macem trs kita semua nunggu di backstage, hehehe tegang abis. udah deeh, abis itu tampil dan capeeeek bgt hahaha, unforgetable :)

No comments:

Post a Comment